Rabu, 28 Mei 2014

Solusi Terbaik atasi Penyakit Silikosis

Solusi Terbaik atasi Penyakit Silikosis




Sekarang kami akan menjelaskan mengenai penyakit silikosis yang merupakan salah satu jenis penyakit paru-paru.  Penyakit silikosis merupakan penyakit yang diakibatkan atau dampak dari lingkungan kerja penyakit paru-paru ini merupaka suatu pneumokoniosis yang merupakan akibat dari inhalasi partikel-partikel kristal silika bebas.

Sedangkan silika ini merupakan jenis bahan yang banyak digunakan dalam bangunan dan perusahaan basis kontruksi. Ketika silika berwujud padat tidak lah berbahaya, tetapi jika telah menjadi butiran debui ini sangat-sangat tidak baik bagi paru-paru kita.

Dibawah ini merupakan yang termasuk silika bebas :

  • Kuarsa
  • Tridimit
  • Kristobalit


Berbagai kemungkinan yang terjadi dapat anda minimalisir jika mengkonsumsi Ekstrak kulit buah manggis dan Daun sirsak yang terkandung dalam Sebotol ACE MAXS.




Kami selalu memberitahukan akan manfaat xanthone dan acetogenins yang mampu menjelajah ke seluruh bagian tubuh dan menetralisir berbagai zat baru yang masuk kedalam tubuh termasuk silika, selain itu kaya akan vitamin yang berkali lipat dibanding buah biasa, Antioksidan pada xanthone ini merupakan anti-oksidan tertinggi seluruh buah di Dunia ini, sedangkan manfaat ancetogenins mengandung senyawa anti kanker yang mampu membunuh sel-sel abnormal termasuk kanker atau tumor, dan daya serangnya mencapai 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Hal ini telah diteliti oleh Jepang dan Korea. Sehingga dengan demikian dapat mencegah anda dari yang namanya penyakit kanker paru-paru. Ace Maxs suatu ramuan pengobatan alami murni untuk kesehatan yang menyeluruh.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar